Tingkatkan Kemampuan Beladiri Prajurit Dengan Latihan Double Stick

Latihan demonstrasi Double Stick ini relatif singkat, namun hal itu bukanlah hambatan bagi prajurit Batalyon Zeni Tempur 1/DD untuk menampilkan yang terbaik. Hal ini dibuktikan dari kerja keras dan dedikasi seluruh prajurit dalam berlatih.

Berbagai perlengkapan dan peralatan yang akan digunakan telah disiapkan jauh hari dan saat ini prajurit-prakurit Yonzipur 1/DD sangat semangat untuk melaksanakan demonstrasi tersebut.

Demonstrasi sangat tepat bagi prajurit, apalagi jika ditambah dengan menggunakan Double Stick sebagai senjata, sebab demonstrasi ini memerlukan kekompakan dalam setiap pergerakannya dan indah untuk dipertontonkan.

“Demonstrasi menggunakan Double Stick sebagai senjata merupakan suatu sistem yang sangat efektif dan efesien, dikarenakan terdapat bermacam – macam tehnik yang dapat dipadukan dan ditambah Double Stick sebagai senjata, sehingga demonstrasi ini semakin menarik, “penjelasan dari Komandan Yonzipur 1/DD, Letkol Czi Rielman Yudha.

Danyon mengatakan bahwa dengan memiliki kemampuan demonstrasi menggunakan Double Stick, merupakan salah satu nilai plus bagi prajurit untuk menjalankan tugas kedepannya.”Latihan demonstrasi Double Stick juga untuk meningkatkan kemampuan prajurit, “

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *